Search

Bima Sakti Yakin Segera Temukan Kerangka Pemain Timnas Indonesia U-16

SAWANGAN, iNews.id - Pelatih tim nasional Indonesia U-16 Bima Sakti mengaku terkesan dengan performa para pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Sawangan, Selasa (14/5/2019). Bima pun optimistis bisa segera menemukan pemain yang diperlukannya.

Pemusatan latihan sudah dilakukan sejak Senin (13/4/2019). Bima melihat pada hari kedua ini, para pemain yang mengikuti seleksi kini berlatih lebih instens. Dia pun melihat hal itu sebagai sebuah kemajuan yang menggembirakan.

“Melihat perkembangan dan kemampuan pemain selama dua hari ini, saya optimis bisa mendapatkan pemain untuk mengisi kerangka tim,” ujar mantan caretacker timnas Indonesia itu di laman resmi PSSI.

Asisten Pelatih timnas U-16 Firmansyah mengamini ucapan Bima. Menurut eks bek tangguh Persikota Tangerang itu para pemain tak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan menu latihan yang diberikan.

“Hari ini, kami terus memantapkan latihan kami. Anak-anak menunjukkan progres yang terus membaik. Saya berharap mereka bisa lebih baik lagi hingga hari terakhir nanti. Mereka beradaptasi terhadap menu latihan dengan sangat positif,” katanya.

Bima pun menegaskan bahwa pada hari terakhir pemusatan latihan, Sabtu (14/5/2019), dia akan menggelar laga uji coba. “Untuk lawan, akan saya tentukan dan beritahukan nanti” tuturnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30linDS
May 15, 2019 at 06:56AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bima Sakti Yakin Segera Temukan Kerangka Pemain Timnas Indonesia U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.