Search

Darije Kalezic Ingin Pemain PSM Cetak Banyak Gol Lawan Badak Lampung

MAKASSAR, iNews.id – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menginstruksikan anak asuhnya tampil agresif melawan Perseru Badak Lampung pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (24/5/2019) malam. Dia ingin timnya menjadi lebih tajam.

Juru taktik berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina kurang puas melihat penampilan Marc Klok dkk saat menang tipis 1-0 atas Semen Padang pada pekan perdana, empat hari yang lalu.

Kala itu, PSM memiliki banyak peluang bagus di depan gawang namun hanya satu yang berbuah gol, yakni sumbangan Zulham Zamrun. Kondisi seperti itu yang tak boleh terulang pada duel malam nanti. Kalezic meminta pasukannya pintar memanfaatkan peluang dan mencetak banyak gol.

“Setelah pertandingan pertama Liga 1, kami ingin lanjutkan hal baik yang sudah dilakukan. Tapi di sisi lain, kami tetap tak ingin memandang sebelah mata kekuatan lawan,” kata Kalezic dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

“Kami sebenarnya bisa memperlebar jarak pada pertandingan sebelumnya. Kali ini, kami harus mencetak lebih banyak gol, 2-0 atau 3-0. Jika kondisi seperti itu terjadi pada laga perdana, itu keuntungan juga buat kami,” ujarnya.

Jika menilik statistik, target Juku Eja tampaknya bisa terwujud. Pada dua pertandingan terakhir melawan Badak Lampung di Kratingdaeng Piala Indonesia, mereka berhasil mencetak 12 gol tanpa kemasukan sama sekali. Tapi saat itu, tim tersebut masih bernama Perseru Serui dan belum merger dengan Badak Lampung.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2X2wvjn
May 24, 2019 at 05:47PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Darije Kalezic Ingin Pemain PSM Cetak Banyak Gol Lawan Badak Lampung"

Post a Comment

Powered by Blogger.