Search

Persib Hadapi PS Tira Persikabo, Malisic Inginkan Kemenangan

BANDUNG, iNews.id - Bek Persib Bandung Bojan Malisic ingin membangun momentum dengan meraih kemenangan atas PS Tira Persikabo, ketika kedua tim bertemu pada pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019).

Selain bersama PS Tira, Maung Bandung juga akan menghadapi Persebaya Persebaya dan Perseru Serui di Grup A. Malisic merasa hasil positif pada laga perdana akan penting untuk menjalani sisa pertandingan di grup tersebut. Apalagi, hanya juara dari masing-masing yang grup berhak melaju ke perempat final, serta tiga tim peringkat kedua terbaik. 

“Kami akan bekerja sebaik mungkin di pertandingan besok. Kemenangan di pertandingan pertama tentunya akan membuat tim lebih percaya diri untuk pertandingan selanjutnya,” kata Malisic di laman resmi Persib.

Pemain berusia 34 tahun itu yakin PS Tira akan menjadi lawan yang sulit. Dia berkaca pada pertandingan Liga 1 musim lalu ketika tim asuhan Rahmad Darmawan itu mampu menahan imbang Persib di Bandung.

“Musim lalu kami pernah bermain imbang di Bandung melawan mereka. Itu menandakan jika kami harus tetap fokus melawan siapa saja,” tutur pemain asal Serbia itu.

Pertandingan antara Persib dengan PS Tira, nantinya sekaligus menjadi pembuka Piala Presiden 2019. Sebelum duel tersebut digelar, rencananya juga akan ada upacara pembukaan.

Karena itu, waktu dimulainya pertandingan masih belum diumumkan. Begitu pula, laga kedua yang mempertemukan Perseru Serui dan Persebaya Surabaya yang bakal dihelat di stadion yang sama. 

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GRQw7N
March 02, 2019 at 05:27AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Hadapi PS Tira Persikabo, Malisic Inginkan Kemenangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.