Search

Lawan Wakil Taiwan di Perempat Final, Hafiz/Gloria Ingin Tetap Tenang

MULHEIM AN DER RUHR, iNews.id - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berusaha tenang ketika menghadapi waki Taiwan Wang Chi-lin/Cheng Chi Ya. Kedua pasangan bakal berduel pada perempat final Jerman Terbuka 2019 di Innogy Sporthalle, Jumat (1/3/2019) malam WIB.

Hafiz/Gloria sukses menembus perempat final usai mengalahkan rekan senegara Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow lewat straight game 21-13 dan 28-26 pada putaran kedua, Kamis (28/2/2019). Gloria yakin bisa melewati Wang/Cheng dengan cara yang sama seperti ketika mengalahkan Tontowi/Winny.

“Lawan mas Owi/Winny kuncinya kami main yakin dan tenang aja. Untuk lawan berikutnya juga gitu, kuncinya di fokus dan ketenangan kami di lapangan,” kata Gloria di laman resmi PBSI.

Hafiz/Gloria menjadi satu-satunya wakil ganda campuran yang tersisa di Jerman Terbuka. Pasalnya, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami dikalahkan Seo Seung-jae/Chae Yu-jung dari Korea Selatan 14-21 dan 11-21. Sedangkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari disingkirkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand 12-21 dan 16-21.

Sementara dari nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia lainnya yang masih tersisa. Mereka akan menghadapi lawan tangguh dari China Du Yue/Li Yinhui. Greysia/Apriyani berhasil melaju ke perempat final setelah menang atas wakil China lainnya Li Wenmei/Zheng Yu 21-16 dan 21-19.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ILy16K
March 02, 2019 at 03:17AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Wakil Taiwan di Perempat Final, Hafiz/Gloria Ingin Tetap Tenang"

Post a Comment

Powered by Blogger.