Search

Datangi Bazar Murah, Warga Jakpus Doakan Perindo Menang Pemilu

JAKARTA, iNews.id – Wajah Maria, warga Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, berseri-seri. Meski harus berdesakan di antrean, perempuan 43 tahun ini merasa tetap bergembira. Sebuah kupon telah berada di tangannya.

Wajah Maria makin semringah ketika tiba gilirannya maju untuk menebus sekantong beras berisi 2,5 kilogram. Cukup mengulurkan Rp10.000, beras berkualitas baik itu telah dalam genggamannya.

Maria hanya satu di antara ribuan warga yang sore itu memadati Jalan Jalan Haji Murtado, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, tempat digelar bazar murah Partai Perindo.

Mendung gelap yang sempat berakhir dengan hujan tak menyurutkan warga. Mereka antre demi mendapatkan beras murah yang kali ini disediakan sebanyak 2.000 paket.

Maria bersyukur Partai Perindo datang. Secara khusus, dia juga mengapresiasi kehadiran Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo beserta jajaran pengurus partai.


"Bagus sekali bisa turun gitu, dari pimpinan turun ke bawah, enggak pake sekat-sekatan segala," kata Maria di lokasi bazar, Jakarta (28/3/2019).

Maria tak ragu menyebut semua program Perindo dirasakan langsung oleh masyarakat. Dia pun berharap semua program unggulan itu terus dilaksanakan.

BACA JUGA: Bazar Murah di Jakpus, HT: Perindo Berjuang untuk Warga Ekonomi Lemah

"Jelas ini membantu rakyat miskin, juga para pedagang. Mudah-mudahan semua bisa terlaksana dengan baik. Semoga caleg-caleg Perindo yang akan duduk di DPR dan DPRD dapat bekerja sesuai dengan programnya" kata dia.

Ungkapan senada dilontarkan Dentri, warga RW 06 Kelurahan Paseban. Dia berharap Perindo tak bosan untuk menyapa warga.

Dentri juga mendoakan agar partai berlambang rajawali itu menang Pemilu 2019. "Partai Perindo bagus, bagus. Semoga menang aja deh doanya," kata dia.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JIbpV9
March 29, 2019 at 02:39AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datangi Bazar Murah, Warga Jakpus Doakan Perindo Menang Pemilu"

Post a Comment

Powered by Blogger.