Search

Pulih dari Cedera, Neuer Bisa Bela Bayern Muenchen di Final DFB Pokal

BERLIN, iNews.id – Kabar baik sambangi Bayern Muenchen jelang bentrok RB Leipzig pada final Piala Jerman atau DFB Pokal di Olympiastadion Berlin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Kiper sekaligus kapten Die Roten Manuel Neuer dipastikan bisa tampil usai pulih dari cedera betis.

Penjaga gawang dengan tinggi193 cm itu mendapat cedera saat timnya menang 4-1 atas Fortuna Duesseldorf pada ajang Bundesliga, 14 April lalu. Akibatnya, dia digantikan Sven Ulreich pada menit ke-53.

Tapi kini, kiper utama tim nasional Jerman itu kondisinya telah membaik dan ikut berlatih bersama rekan setimnya. Pelatih Bayern Niko Kovac mengatakan dirinya siap memainkan Neuer sebagai starter.

“Saya bisa mengatakan Manuel akan bermain. Dia kapten kami dan telah melakukan segala hal dengan baik musim ini. Dia landasan tim kami,” kata Kovac pada konferensi pers jelang laga dilansir Sport 1.

Selain laga comeback Neuer, final DFB Pokal juga bakal dijadikan panggung perpisahan tiga pemain yang sudah memutuskan hengkang akhir musim ini yaitu Rafinha, Arjen Robben dan Franck Ribery. Namun, Kovac tak bisa menjamin ketiganya dimainkan.

“Ini akan menjadi pertandingan kompetitif terakhir untuk tiga pemain top itu. Tetapi kami memiliki tugas yang sangat sulit. Saya juga sulit membuat keputusan. Saya hanya bisa memilih 11 pemain. Tetapi semuanya masih mungkin. Semua orang bisa bermain, tak terkecuali mereka,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JCGrgD
May 25, 2019 at 06:16PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulih dari Cedera, Neuer Bisa Bela Bayern Muenchen di Final DFB Pokal"

Post a Comment

Powered by Blogger.