Search

Jalur Tol Pandaan-Malang Ditutup Sementara Nanti Malam

SURABAYA, iNews.id - PT Jasamarga Surabaya Gempol akan menutup sementara ruas tol Pandaan-Malang di kedua arah. Langkah ini dilakukan akibat adanya pemasangan blok jembatan.

Humas Jasamarga Surabaya Gempol, Agus Tri Antyo mengatakan, pemasangan blok tersebut dilakukan di overpass KM 78 Pandaan. Penutupan jalan dilakukan mulai hari ini pukul 20:00 WIB hingga besok pagi pukul 05:00 WIB.

"Oleh karena itu, kami mohon maaf bahwa perjalanan masyarakat terganggu, dan kami upayakan adanya pengalihan arus lalu lintas," kata Agus, Sabtu (25/5/2019).

Pengalihan arus direncanakan dengan kendaraan dari Malang menuju Pandaan atau Surabaya bisa masuk melalui gerbang tol (GT) Singosari kemudian keluar di GT Lawang ke arah jalan arteri. Setelah itu, baru masuk kembali ke GT Purwodadi untuk menuju Pandaan atau Surabaya.

Sebaliknya, kendaraan dari Pandaan atau Surabaya menuju Malang keluar di GT Purwodadi menuju jalan arteri. Setelah itu, masuk ke GT Lawang menuju Malang.

Agus mengimbau pengendara mematuhi rambu lalu lintas, termasuk menjaga kecepatan maksimum kendaraan 80 km per jam. Hal ini supaya tidak terjadi kecelakaan yang cukup sering terjadi di ruas tol itu.

Jalan tol Pandaan-Malang seksi 1-3 yang belum lama ini dioperasikan masih gratis hingga Lebaran. Hal ini sesuai instruksi langsung dari Presiden Joko Widodo saat peresmian tol.

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2K2jrqM
May 25, 2019 at 06:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalur Tol Pandaan-Malang Ditutup Sementara Nanti Malam"

Post a Comment

Powered by Blogger.