Search

Prediksi Inter Milan Vs Empoli: Fokus Pertahankan 4 Besar

MILAN, iNews.id – Inter Milan tak mau terpeleset saat menjamu Empoli pada giornata terakhir Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (17/5/2019) dini hari WIB. Satu kesalahan akan membuat I Nerazzurri gagal main di Liga Champions musim depan.
 
Saat ini Inter berada di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 66. Namun, mereka hanya terpaut satu angka saja dengan AC Milan yang berada di peringkat kelima. Oleh sebab itu, Pelatih Inter Luciano Spalletti ingin timnya bisa mempertahankan fokusnya. 
 
“Saya harap tim dapat menampilkan semua kemampuan, seperti yang telah mereka tunjukkan pada banyak kesempatan. Satu-satunya hal yang kami fokuskan adalah membawa Inter kembali ke Liga Champions,” kata Spaletti di laman resmi klub. 
 
Juru taktik berusia 60 tahun itu sadar timnya pantang meremehkan Empoli. Meski Inter selalu menang pada enam pertemuan terakhir, Empoli kini tengah memiliki momentum positif, usai memenangkan tiga laga terakhirnya. 
 
“Empoli sedang dalam performa yang baik saat ini. Namun, jelas terkadang pertaruhan yang lebih besar dapat menghapus semua yang telah dilakukan. Anda harus dapat menampilkan performa sebaik mungkin,” ujarnya. 
 
Sementara itu, Pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli sadar Inter adalah tim yang sulit untuk ditaklukkan. Padahal, Empoli kini berada di peringkat ke-17. Mereka hanya terpaut satu angka dari Genoa di zona degradasi. Dia pun berharap kedua tim bisa mengakhiri laga dengan senyuman. 
 
“Pertandingan ini akan menjadi tantangan yang menarik. Kami tengah berjuang, dan hal seperti itu selalu dinanti. Saya harap kedua tim bisa bahagia pada akhir pertandingan,” tutur Andreazzoli. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
INTER MILAN (4-2-3-1) 
Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, De Vrij, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi 
Pelatih: Luciano Spalletti 
 
EMPOLI (3-5-2) 
Dragowski; Dell’Orco, Silvestre, Maietta; Pajac, Traore, Bennacer, Acquah, Lorenzo; Farias, Caputo 
Pelatih: Aurelio Andreazzoli 
 
LIMA PERTEMUAN SEBELUMNYA

29/12/2018

Serie A

Empoli

vs Inter

0-1

12/02/2017

Serie A

Inter vs

Empoli

2-0

22/09/2016

Serie A

Empoli

vs Inter

0-2

07/05/2016

Serie A

Inter vs

Empoli

2-1

07/01/2016

Serie A

Empoli

vs Inter

0-1

 
Prediksi: 55-45

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2ExVX97
May 26, 2019 at 06:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Inter Milan Vs Empoli: Fokus Pertahankan 4 Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.