Search

Momen Ronaldo Bertemu dengan Hamilton Jelang GP Monako 2019

MONAKO, iNews.id – Striker Juventus Cristiano Ronaldo bertemu dan bercengkrama dengan pembalap Formula One (FI) Mercedes AMG Petronas Lewis Hamilton, jelang Grand Prix (GP) Monako di Sirkuit Jalan Raya Monte Carlo, Kamis (23/5/2019) waktu setempat.

Dilansir Daily Mail, CR7 bersama tunangannya Georgina Rodriguez dan putranya menyaksikan langsung sesi latihan bebas GP Monako. Berkat ketenarannya, pemain terbaik dunia lima kali itu mendapat akses berkunjung ke garasi Mercedes.

Di sana, Ronaldo yang memakai kaos abu-abu dan kacamata hitam disambut hangat Hamilton. Tak lupa, mereka dan kru Mercedes lainya menyempatkan diri untuk berfoto bersama di paddock.

Dalam kesempatan itu, Hamilton mempersilakan putra Ronaldo merasakan sensasi duduk di balik kemudi mobil Mercedes AMG F1 W10 EQ Power+, yang menjadi tunggangan Hamilton dan Valtteri Bottas musim ini. Bahkan CR7 junior juga diberi topi putih khas Mercedes.

Pada sesi latihan bebas pertama tersebut, Hamilton menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 11,118 detik, unggul 0,081 detik dari Bottas. Tentu, hasil tersebut menjadi modal bagus jelang kualifikasi, Sabtu, (25/5/2019) malam WIB. 

Juara dunia lima kali itu saat ini memimpim klasemen pembalap berkat raihan 112 poin, unggul tujuh angka dari Bottas. Dari lima seri yang sudah digelar, pria Inggris berusia 34 tahun itu selalu berhasil mencicipi podium (tiga kemenangan dan dua kali runner up).

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WsdERC
May 25, 2019 at 09:17PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Ronaldo Bertemu dengan Hamilton Jelang GP Monako 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.