Search

Lorenzo Berharap Raih Hasil Positif di GP Italia

MUGELLO, iNews.id – Pembalap tim MotoGP Repsol Honda Jorge Lorenzo berharap bisa meraih hasil positif pada Grand Prix Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). Apalagi dia memiliki rekam jejak yang cukup bagus di Sirkuit Mugello. 
 
Sejak mengikuti MotoGP pada 2008 silam, Lorenzo memang sudah meraih sembilan podium dan enam kemenangan. Hal itu membuatnya yakin bisa meraih hasil positif di Sirkuit Mugello pada musim ini. Terlebih dia mampu terus memperbaiki posisinya sejak pindah ke Honda. 
 
“Saya memiliki sejarah yang bagus di Mugello, sama seperti Le Mans. Saya berharap bisa terus memperbaiki posisi kami. Tim sudah bekerja sangat keras, dan saya yakin bisa meraih hasil positif,” kata Lorenzo di laman resmi Honda. 
 
Kecuali gagal finis di GP Amerika Serikat, Lorenzo bisa konsisten meraih poin di lomba lainnya. Namun, dia masih belum bisa memasuki posisi 10 besar. Tetapi, rider asal Spanyol itu yakin motornya hanya membutuhkan sedikit polesan agar bisa meraih hasil lebih baik. 
 
“Kami membuat perkembangan yang bagus di Le Mans. Dengan setelan motor yang tepat, kami bisa lebih mendekati posisi terdepan,” tutur tiga kali juara dunia MotoGP tersebut. 
 
Lorenzo menyadari dirinya masih belum bisa menunjukkan performa luar biasa di MotoGP musim 2019. Bahkan, Lorenzo pun tak memungkiri performanya bersama Honda Honda membuatnya merasa sangat sedih. 
 
“Memang terasa sangat sulit untuk bisa menerima kenyataan bahwa saya tak bisa menang. Rasanya sangat menyakitkan. Tetapi, terdapat beberapa hal yang lebih buruk di kehidupan ini,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2I5dK8J
May 30, 2019 at 07:05AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Berharap Raih Hasil Positif di GP Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.