Search

Layani Pensiunan, Bank Syariah Mandiri Beroperasi Terbatas Jelang Idul Fitri

JAKARTA, iNews.id - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) akan beroperasi secara terbatas dan melayani nasabah menjelang libur Idul Fitri 1440 H, yakni tanggal 1 dan 3 Juni 2019. Pengoperasian ini untuk mengakomodasi kebutuhan pembayaran pensiunan yang bertepatan pada awal bulan.

Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza menjelaskan, dengan pembayaran tersebut, para pensiun dapat memenuhi kebutuhan dana persiapan Idul Fitri. “Ada 242 Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu akan beroperasi terbatas,’’ kata dia dalam keterangannya, Rabu (29/5/2019).

Layanan terbatas yang diberikan mencakup antara lain pembukaan rekening, setor tunai, pemindahbukuan dan penarikan tunai termasuk pembayaran Dapem Pensiun. Informasi mengenai layanan 242 Kantor Cabang yang operasional pada periode libur Lebaran dapat diakses melalui website http://bit.ly/2EAExJd serta call center 14040.

Layanan tarik tunai, transfer antarbank dan pembayaran bulanan juga dapat dilakukan melalui jaringan elektronik (e-channel) Mandiri Syariah yang meliputi ATM Bank Mandiri, jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus.

Untuk kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, nasabah juga dapat menggunakan Mandiri Syariah Mobile dan Net Banking yang mempunyai fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan traksaksi keuangan, berbagi dan beribadah. Contohnya saja top up e-money, petunjuk waktu sholat, arah kiblat, informasi masjid terdekat, fitur wakaf, hingga sedekah.

“Semoga berbagai fitur Mandiri Syariah Mobile tersebut dapat mendukung kelancaran tradisi mudik sehingga masyarakat dapat merayakan hari Lebaran dengan suka cita dan mudiknya jadi berkah” tutur Reza.

Editor : Ranto Rajagukguk

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2XbEFWV
May 30, 2019 at 03:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Layani Pensiunan, Bank Syariah Mandiri Beroperasi Terbatas Jelang Idul Fitri"

Post a Comment

Powered by Blogger.