Search

Hadapi Arema FC di Laga Perdana Liga 1, PSS Tak Gentar

SLEMAN, iNews.id - Tim promosi PSS Sleman akan memulai petualangan mereka di Liga 1 2019, dengan menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam. Meski di atas kertas tak diunggulkan, PSS tak gentar menghadapi Singo Edan.

PSS promosi ke Liga 1 2019, usai menjadi juara Liga 2. Sedangkan sang lawan moralnya tengah tinggi setelah menjuarai Piala Presiden 2019. Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menyadari laga ini akan sulit dijalani timnya. Namun, dia melihat kemungkinan menang masih terbuka.

“Arema sebagai juara Piala Presiden 2019 tentunya merupakan tim yang bagus, solid, tim yang kuat. Sedangkan kami baru masuk menjadi peserta Liga 1, tapi ini sebuah tantangan,” katanya, Selasa (14/5/2019).

Seto pun menegaskan timnya harus mengubah mindset dan menyadari kini tidak lagi berlaga di Liga 2. Menurutnya, hal tersebut akan membuat timnya tidak jemawa dan fokus dalam menatap pertandingan.

“Harapannya dengan muncul kesadaran seperti itu pemain punya rasa percaya diri yang bagus tetapi tidak berlebihan, punya semangat lebih tapi tidak berlebihan. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan besok,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VC9GGv
May 15, 2019 at 05:54AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Arema FC di Laga Perdana Liga 1, PSS Tak Gentar"

Post a Comment

Powered by Blogger.