Search

Greysia/Apriyani Raih Kemenangan, Indonesia Imbangi Taiwan

NANNING, iNews.id - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menaklukkan wakil Taiwan Pai Yu Po/Wu Ti Jung lewat straight game 21-13 dan 21-7 pada perempat final Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Centre, Jumat (24/5/2019) siang. Hasil itu membuat Indonesia untuk sementara mengimbangi Taiwan 2-2.

Pai/Wu langsung bermain agresif pada awal game pertama dan memimpin dengan skor 3-0. Namun, Greysia/Apriyani mampu menemukan ritmenya, dan menyamakan kedudukan 3-3.

Pasangan peringkat lima dunia itu terus mempercepat langkahnya untuk berbalik memimpin 11-6 ketika interval. Setelahnya Greysia/Apriyani terus menjauh, sehingga mampu merebut game pertama.

Pada game kedua, Pai/Wu berusaha untuk memberikan perlawanan, sehingga skor sempat imbang menjadi 2-2. Namun, Greysia/Apriyani mampu mematikan langkah sang lawan untuk memimpin 8-2.

Pasangan Indonesia itu pun memperlebar keunggulannya menjadi 11-3 ketika interval. Mereka terus membangun jarak sehingga skor menjadi 17-5, sebelum memenangkan pertandingan.

Dengan hasil ini, pertandingan nomor ganda campuran akan sangat menentukan. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti wajib mengalahkan Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan agar Indonesia bisa maju ke semifinal.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2QiDYs4
May 24, 2019 at 08:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Raih Kemenangan, Indonesia Imbangi Taiwan"

Post a Comment

Powered by Blogger.