Search

2 Gol Injury Time Selamatkan Barcelona dari Kekalahan di Villarreal

VILLARREAL, iNews.id – Dua gol pada injury time menyelamatkan Barcelona dari kekalahan di Estadio De la Ceramica, markas Villarreal, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB. Laga jornada ke-30 itu pun berakhir 4-4.

Main di kandang lawan, Barca sebenarnya mampu menguasai permainan. Terbukti, mereka mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui Philippe Coutinho pada menit ke-12 dan Malcolm (16). Namun, tuan rumah meresponsnya dengan gol dari Samuel Chukwueze (23) untuk memperkecil ketertinggalan.

Di babak kedua, Villarreal bahkan tampil lebih trengginas dengan memberondong gawang Barca yang dikawal Marc Andre Ter Stegen dengan tiga gol lainnya melalui Karl Brillant Toko Ekambi (50), Vicente Iborra (62), dan Carlos Bacca (80).

Beruntung, Barca memiliki para penggedor sekelas Lionel Messi dan Luis Suarez. Kartu kuning kedua yang diterima Alvaro Gonzalez juga membuka ruang buat Blaugrana untuk mengejar ketertinggalan.

Alhasil, Messi membuka asa lewat golnya dari tendangan bebas pada menit ke-90. Tiga menit kemudian, giliran Suarez yang mencetak gol untuk menyamakan skor.

Tambahan satu poin membuat Barca semakin mantap di puncak klasemen dengan poin 70, unggul delapan angka atas Atletico Madrid di posisi kedua.

Sedangkan Villarreal yang mendulang nilai 30 tertahan di urutan ke-17 dan bukan tak mungkin bakal terperosok ke zona degradasi karena hanya unggul dua poin dari Celta Vigo (28) yang ada di peringkat ke-18.

SUSUNAN PEMAIN
VILLARREAL (3-4-2-1)
Sergio Asenjo; Alvaro Gonzalez, Ramiro Funes Mori, Victor Ruiz; Mario Gaspar, Manu Morlanes (Santiago Caseres), Santi Cazorla, Alfonso Pedraza; Samuel Chukwueze (Daniele Bonera), Vicente Iborra; Karl Toko Ekambi (Carlos Bacca)
Pelatih: Javier Calleja

BARCELONA (4-3-3)
Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets (Ivan Rakitic), Arthur (Carles Alena); Malcom, Luis Suarez, Philippe Coutinho (Lionel Messi)
Pelatih: Ernesto Valverde

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2WJweRJ
April 03, 2019 at 12:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Gol Injury Time Selamatkan Barcelona dari Kekalahan di Villarreal"

Post a Comment

Powered by Blogger.