Search

Conte Terus Dikaitkan dengan Inter Milan, Spalletti: Saya Muak Mendengarnya

MILAN, iNews.id – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengaku muak dengan kabar yang menyebutkan kalau dirinya bakal digantikan oleh Antonio Conte. Media Italia menjadi sasaran amarah pelatih berkepala plontos tersebut.

Belakangan ini, beberapa media seperti La Gazetta dello Sport dan Sky Italia memang santer mengatakan kalau Conte tinggal menunggu waktu bakal berkarier di Giuseppe Meazza.

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu bahkan dikabarkan sudah menekan kontrak berdurasi empat tahun dan akan menerima gaji 10 juta euro (Rp161 miliar) per musim. Kedekatan Conte dengan Direktur Inter Giuseppe Marotta disinyalir memuluskan proses akuisis tersebut.

Mendengar simpang siur kabar mengenai masa depannya, kuping Spalletti panas. Mantan pembesut Udinese dan AS Roma itu merasa tidak dihargai, mengingat dirinya masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021.

“Selama tiga bulan, hal yang sama selalu ditanyakan kepada saya. La Gazzetta dello Sport juga selalu menulis berita serupa. Anda (media) terus menanyakan hal yang sama setiap pekan. Saya enggan bersikap kasar dengan tidak merespons,” kata Spalletti.

“Jika La Gazzetta dello Sport menulis hal yang sama selama dua tahun, kemudian pada tiga bulan terakhir ditulis setiap hari, maka mereka harus tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka juga sangat menghina, dengan judul berita mengatakan masa saya sudah habis, gagal, yang pada akhirnya itu sangat membebani,” ujarnya.

Terlepas dari kekesalannya, Spalletti saat ini ingin fokus membawa Inter finis di posisi tiga besar Serie A demi lolos ke Liga Champions musim depan. Dari dua laga tersisa, klub Kota Mode Italia itu kini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara dengan nilai 66, unggul satu angka dari Atalanta di tangga keempat.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Yqt7Pz
May 15, 2019 at 04:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Terus Dikaitkan dengan Inter Milan, Spalletti: Saya Muak Mendengarnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.