Search

Bayern Muenchen Kampiun DFB Pokal, Kovac: Bukti Kami Bekerja dengan Baik

BERLIN, iNews.id Bayern Muenchen berhasil menjadi juara DFB Pokal usai mengalahkan RB Leipzig 3-0 pada final di Olympiastadion Berlin, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Dengan hasil itu, Bayern sukses mengawinkan titel Bundesliga dan DFB Pokal. 
 
Pelatih Muenchen Niko Kovac pun merasa dua gelar yang berhasil didapatkannya merupakan bukti jerih payah tim asuhannya sepanjang musim ini. Apalagi kemampuan timnya sempat diragukan pada pertengahan musim, ketika sempat hanya meraih dua kemenangan dari delapan laga. Namun, dia bisa tetap tenang demi meraih kesuksesan. 
 
“Saya sadar tidak mudah melatih sebuah tim, sehingga gelar ini begitu penting. Saya tetap tenang, dan kami bekerja diam-diam. Dua titel ini menunjukkan kami telah bekerja dengan baik,” kata Kovac dikutip RP
 
Bayern memang tampil luar biasa sejak menit awal. Sejumlah peluang pun didapat skuat Die Roten untuk bisa membuka keunggulan atas Leipzig. Namun sejumlah peluang yang didapatkan Muenchen gagal jadi gol. 
 
Juara Bundesliga musim ini itu baru bisa membuka keunggulan mereka pada menit ke-29 melalui gol Robert Lewandowski. Memaksimalkan umpan matang dari David Alaba, Lewandowski menyambutnya dengan sundulan yang gagal diamankan kiper Leipzig Peter Gulasci. 
 
Bayern berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-80. Kingsley Coman menjebol gawang Leipzig usai memaksimalkan kemelut di pertahanan lawan untuk mencatatkan namanya di papan skor. 
 
Berjarak lima menit, Muenchen kembali membobol gawang Leipzig melalui gol kedua Lewandowski. Dia berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Leipzig usai memanfaatkan sodoran matang dari Joshua Kimmich. 
 
SUSUNAN PEMAIN 
RB LEIPZIG (4-2-2-2) 
Gulacsi; Klostermann, Konate (Haidara 82), Orban (Upamecano 70), Halstenberg; Adams (Laimer 65), Kampl; Sabitzer, Forsberg; Werner, Poulsen 
Pelatih: Ralf Rangnick 
 
BAYERN MUNCHEN (4-2-3-1) 
Neuer; Alaba, Hummels, Suele, Kimmich; Alcantara, Martinez (Tolisso 65); Gnabry (Robben 73), Mueller, Coman (Ribery 87); Lewandowski 
Pelatih: Niko Kovac

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Euv5XG
May 26, 2019 at 12:01PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Muenchen Kampiun DFB Pokal, Kovac: Bukti Kami Bekerja dengan Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.