Search

Barcelona Ditaklukkan Valencia di Final Copa del Rey, Pique: Rasanya Pahit

SEVILLA, iNews.id Bek Barcelona Gerard Pique menyebut kekalahan 1-2 dari Valencia pada babak final Copa del Rey, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB, terasa amat pahit. Kekalahan itu sekaligus memastikan hanya meraih trofi La Liga pada musim ini. 
 
Pique menilai kekalahan tersebut melengkapi penderitaan Barcelona yang beberapa minggu lalu tersingkir oleh Liverpool pada semifinal Liga Champions. 

Sebelum mimpi buruk di Estadio Benito Villamarin, Barcelona mengalami bencana menyakitkan di Anfield saat dibantai Liverpool 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions, 7 Mei lalu, setelah sempat pesta 3-0 di Camp Nou, sepekan sebelumnya.   
 
Kekalahan dari Valencia kali ini juga memutus tren selalu juara Barcelona di Copa del Rey dalam empat musim beruntun. Dua gol Valencia melalui Kevin Gameiro pada menit ke-21, dan Rodrigo Moreno (33) hanya bisa dibalas sekali oleh Barcelona melalui Lionel Messi (73). 

Pique merasa gelar La Liga saja tak cukup untuk mengobati perasaan terluka usai tersingkir dari Liga Champions. 
 
“Rasanya kami tak bis amembuat alasan, karena Barcelona wajib memenangkan segala gelar, apalagi melawan Valencia. Rasanya musim ini berjalan baik ketika memenangkan La Liga, tetapi sejujurnya beberapa pekan terakhir kami merasakan pengalaman pahit,” kata Pique kepada Marca
 
Secara permainan, Barcelona mampu lebih banyak menguasai bola. Namun, Valencia lebih bisa memanfaatkan peluang mereka. Pique mengakui hal tersebut. 

“Mereka tiba di area pertahanan kami sebanyak tiga kali, dan mencetak dua gol. Kami memiliki peluang, tetapi tak memanfaatkannya dengan baik,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30M7D1K
May 26, 2019 at 10:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Ditaklukkan Valencia di Final Copa del Rey, Pique: Rasanya Pahit"

Post a Comment

Powered by Blogger.