Search

Arema Jamu Persela, Milo: Kami Harus Main Lebih Sabar

MALANG, iNews.id – Pelatih Arema FC Milomir Seslija mewaspadai kekuatan Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5/2019) malam. Menurutnya, untuk meraih hasil maksimal pasukannya harus main lebih sabar.

Arema mencari kebangkitan pada laga kandang perdana mereka musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu mengalami kekalahan di dua laga awal mereka saat away ke markas PSS Sleman (1-3), dan Borneo FC (0-2).

Milo memprediksi, laga menjamu Persela besok akan lebih berat ketimbang dua laga sebelumnya. Terlebih, tim tamu berambisi meraih kemenangan perdana musim ini setelah kalah 1-5 saat menjamu Madura United, dan imbang 2-2 kontra Persipura Jayapura di kandang.

“Melawan Persela kita harus lebih sabar, karena akan menjadi laga yang berat. Mereka akan datang untuk menghancurkan kami,” ujarnya, dikutip Wearemania.

“Mereka akan melakukan apapun agar pemain kami tampil grogi, Kami harus lebih sabar, dan memaksimalkan peluang yang didapat,” kata pelatih asal Bosnia itu.

Yang jadi ujian lainnya adalah kedua tim harus bermain di bulan Ramadan. Menurutnya, meski main di malam hari, beban laga ini akan cukup berat karena mayoritas pemain Arema beragama Islam dan menjalankan ibadah puasa di siang harinya.

"Harus diakui, Ramadan sangat berat bagi beberapa pemain kami, ini emosional bagi mereka,” ucap Milo.  

“Tim yang punya banyak pemain yang tidak puasa seperti Madura United, Kalteng Putra, dan lain-lain tentu diuntungkan, jelas tidak berimbang, karena kami cuma punya dua pemain yang tidak berpuasa di tim utama, ini jelas masalah," Milo memaparkan.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WsSjaT
May 27, 2019 at 04:45AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Jamu Persela, Milo: Kami Harus Main Lebih Sabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.