Search

Pengunjung Hijrah Festival Berkerumun Sambut Sandiaga Uno di JCC

JAKARTA, iNews.id – Ribuan pengunjung pameran bertajuk Ramadan Hijrah Festival 2019 dengan antusias menyambut kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan. Pengunjung mengerumuni Sandiaga dan rombongannya seperti Teuku Wisnu dan Arie K Untung, dan berebut untuk berswafoto bersama usai Sandi memberikan sambutannya di panggung utama pameran berbagai produk muslim itu.

“Bang Sandi! Bang Sandi! Please lihat kamera saya,” celetuk salah seorang penggemar Sandi di JCC, Minggu (26/5/2019).

Sandiaga memberikan sambutan usai pengunjung Ramadan Hijrah Festival 2019 menunaikan Salat Zuhur berjamaah di dekat panggung utama pameran. Dalam sambutannya, Sandi menilai ajang Ramadan Hijrah Festival 2019 turut menggerakkan ekonomi, khususnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) masyarakat, serta menjadi awal kebangkitan ekonomi syariah dan bisnis halal.

“Selain menggeliatkan ekonomi, saya berharap akan banyak UMKM yang naik kelas,” kata Sandi usai meninjau beberapa kios di lokasi.

BACA JUGA: Sejumlah Artis Ramaikan Ramadan Hijrah Festival 2019 di JCC Senayan

“Ada 300 lebih UMKM, sebagian tergabung di OKE-OCE sebagai tulang punggung dan membangkitkan kemandirian ekonomi lokal,” ujarnya pula.

Acara Ramadan Hijrah Festival 2019 telah digelar selama tiga hari di JCC sejak Jumat (24/5/2019) lalu. Selain stan-stan produk muslim, Hijrah Fest itu juga menggelar acara belajar pengetahuan Islam yang dihadiri beberapa artis, ustaz, hingga komunitas-komunitas.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2ExAnl6
May 27, 2019 at 04:25AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengunjung Hijrah Festival Berkerumun Sambut Sandiaga Uno di JCC"

Post a Comment

Powered by Blogger.