Search

Satgas Antimafia Bola Berkomitmen Lindungi Lasmi Indriyani

JAKARTA, iNews.id - Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada mantan manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indriyani. Hal itu diungkapkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Dia mengatakan satgas memiliki kepentingan dengan Lasmi, karena yang bersangkutan memiliki sejumlah berkas yang bisa digunakan untuk mengusut kasus pengaturan skor, yang saat ini tengah diselidiki.

“Satgas berkepentingan terhadap saudari Lasmi. Satgas menjamin keselamatan dia,” kata Dedi di Mabes Polri, Jumat (1/3/2019). Sebelumnya, Lasmi mengaku mendapat intimidasi maupun teror yang dilakukan oleh sejumlah pihak.

Dedi pun mengungkapkan pihaknya telah mengetahui soal ancaman dan teror tersebut, ketika Lasmi pertama kali melaporkan kasus dugaan pengaturan skor. “Ketika yang bersangkutan melaporkan ke satgas, dia sudah menyampaikan banyak terima teror," ujarnya.

Karena itu, Dedi menegaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polda Jateng dalam rangka memberikan perlindungan dan jaminan keamanan bagi Lasmi. Lasmi pun sempat mengajukan perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Rabu (27/2/2019).

Pengacara Lasmi, Boyamin Saiman, mengungkapkan pengajuan tersebut agar kliennya tetap merasa aman dan terhindar dari hal-hal yang dapat membahayakan dirinya dan keluarga.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NBXFd4
March 02, 2019 at 04:48AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satgas Antimafia Bola Berkomitmen Lindungi Lasmi Indriyani"

Post a Comment

Powered by Blogger.