Search

Dihujani Kritik, Ini Curahan Hati Egy Maulana Vikri

JAKARTA, iNews.id – Pemain tim nasional Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri banyak dihujani kritik usai Garuda Muda gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand. Dalam akun Instagram @egymaulanavikri, pemain Lechia Gdansk itu mencurahkan isi hatinya. 
 
Timnas U-23 gagal terbang ke Thailand setelah finis di peringkat ketiga Kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 2020 dengan nilai tiga. Skuat asuhan Indra Sjafri itu kalah bersaing dengan Thailand dan Vietnam yang keluar sebagai juara grup. 
 
Usai kegagalan tersebut, netizen banyak menyerang akun media sosial Egy yang dianggap bermain kurang gereget di ajang tersebut. Sadar dengan komentar negatif tersebut, pemuda Medan itu justru membalasnya dengan kata-kata bijak. 
 
Egy mengunggah foto putih polos dan terdapat titik hitam di bagian tengah. Foto tersebut bagaikan isyarat kalau jangan pernah fokus di satu keburukan sementara ada banyak kebaikan yang pernah dilakukan. 
 
“Terkadang apa yang diharapkan tidak sesuai dengan keinginan. Karena belum tentu hal itu baik untuk kita. Tuhan punya rencana yang lebih indah. Tetap semangat dan pantang menyerah. Suatu saat Tuhan pasti kasih yang terbaik,” tulis Egy. 
 
Unggahan tersebut juga mendapat perhatian dari beberapa pemain timnas lainnya. Salah satunya yaitu bomber timnas Indonesia senior Ilija Spasojevic @spaso87 yang tak segan memberikan semangat. 

“Semangat brateee,” tulis Spaso. 
 
Setelah gagal lolos Piala Asia U-23 2020, pasukan Coach Indra akan mengalihkan fokus ke SEA Games 2019 di Filipina yang akan digelar November mendatang. Pada hajatan tersebut, PSSI menargetkan Garuda Muda meraih medali emas. 

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JLp7qB
March 28, 2019 at 09:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihujani Kritik, Ini Curahan Hati Egy Maulana Vikri"

Post a Comment

Powered by Blogger.