Search

Cari Barang Bukti Narkoba Andi Arief, Polisi Bongkar Kloset Hotel

JAKARTA, iNews.id – Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief ditangkap Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim Polri atas kasus narkoba. Mantan aktivitas 1998 itu kini telah ditahan.

Penangkapan Andi Arief telah dikonfirmasi Bareskrim Polri. "Iya benar, informasi yang kalian dengar. Nanti detailnya di kita konpers," kata Wadir Tidak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Kombes Krisno Halomoan Siregar saat dihubungi iNews.id, Senin (4/3/2019).

Andi ditangkap di sebuah hotel, Jakarta Barat, usai menghisap narkoba jenis sabu-sabu, pada Minggu (3/3/2019). Polisi yang telah mendapatkan informasi segera menggerebek sebuah kamar di hotel tersebut. Andi Arief yang saat itu bersama seorang perempuan lantas diamankan.

BACA JUGA: Politikus Partai Demokrat Ditangkap Kasus Narkoba

Ketika penggerebekan terjadi, Andi diduga kuat baru saja menikmati narkoba itu. Dia lantas membuang sabu dan bong (alat isap) ke klosoet.

Polisi bersama pihak hotel membongkar kloset itu untuk mendapatkan barang bukti. Dari kloset yang terbongkar itu, polisi menemukan sabu bekas pakai. Adapun saat hendak dilakukan pemeriksaan urine, mantan aktivis itu menolak.

Sementara itu Ketua Divisi Komunikasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen saat dikonfirmasi mengakui sudah mendapatkan informasi tersebut. Kendati demkian, Ferdinand mengaku pihaknya tengah melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut.

"Sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi, jadi kami belum bisa menjawab iya atau tidak, benar atau salah," kata Ferdinand.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Tdwrj8
March 04, 2019 at 10:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Barang Bukti Narkoba Andi Arief, Polisi Bongkar Kloset Hotel"

Post a Comment

Powered by Blogger.