Search

Tito Sulistio Resmi Mengundurkan Diri dari Jabatan Dirut Citra Marga

JAKARTA, iNews.id - Tito Sulistio mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. Surat pengunduran diri tersebut sudah disampaikan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dikutip dari keterbukaan informasi yang disampaikan Citra Marga kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (4/3/2019), perseroan telah menerima surat pengunduran Tito tersebut bersamaan dengan dua orang komisaris perseroan.

Keduanya yaitu Sari Putra Joseph yang menjabat sebagai komisaris utama dan Ori Setianto sebagai komisaris emiten jalan tol tersebut.

"Permohonan pengunduran diri anggota Dewan Komisaris dan Direksi tersebut di atas telah diterima dan diputuskan dalam RUPSLB perseroan pada tanggal 28 Februari 2019," kata Corporate Secretary Citra Marga, Indah Dahlia Lavie.

Dalam suratnya, Tito tidak menjelaskan alasan di balik pengunduran dirinya sebagai bos Citra Marga. Dia hanya mengucapkan rasa terima kasih kepada perusahaan sekaligus meminta maaf apabila melakukan kesalahan.

Jabatan Tito sebagai Direktur Utama Citra Marga hanya bertahan delapan bulan. Pria yang hobi moge ini diangkat menjadi bos Citra Marga pada Juni 2018 tidak lama setelah tidak lagi menjadi Direktur Utama BEI.

Editor : Rahmat Fiansyah

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2EtqeFw
March 04, 2019 at 10:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tito Sulistio Resmi Mengundurkan Diri dari Jabatan Dirut Citra Marga"

Post a Comment

Powered by Blogger.