Search

Audi Bagikan Mobil ke Pemain Barcelona, Messi Pilih yang Seharga Rp1 M

BARCELONA, iNews.id – Pabrikan mobil Jerman Audi membagikan satu unit mobil untuk seluruh pemain dan pelatih Barcelona. Kapten Blaugrana Lionel Messi membawa pulang mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tipe SQ7 berwarna putih seharga 70.835 poundsterling (Rp 1,3 miliar). 
 
Tak hanya Messi, tipe SQ7 yang memiliki kecepatan maksimal 155 kilometer per jam itu juga dipilih bomber Luis Suarez dan bek Gerard Pique. Sejak tahun lalu, ketiga pemain tersebut memang selalu kompak memilih mobil. Kala itu, mereka memilih sedan Audi RS 6 Avant. 
 
Dilansir laman resmi klub, mobil SUV memang digemari penggawa Klub Katalan itu. Buktinya, dari 24 pemain, 20 di antaranya memilih SUV dan hanya empat orang yang membawa pulang sedan Audi A7 Sportblack yaitu Marc Andre Ter Stegen, Carles Alena, Nelson Semedo dan Sergio Busquets. 
 
Sementara itu, Entrenador Barca Ernesto Valverde memilih mobil yang unik yaitu Audi e-tron quattro. Mobil yang menggunakan tenaga listrik itu tampil gahar dengan warna biru yang menyala. 
 
Agenda tersebut merupakan yang ke-13 kalinya dilakukan sejak kedua belah pihak menjalani kerjasama pada 2006 silam. Seluruh pemain Barca berhak memilih mobil pilihannya untuk dibawa pulang. Selain Blaugrana, Audi juga menjalin kerja sama dengan Real Madrid. 
 
Tentu, hadiah mobil baru bagi Messi dkk meningkatkan motivasi bermain jelang melakoni duel bertajuk Derbi Katalan kontra Espanyol pada jornada ke-29 La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2V7U6Ow
March 29, 2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Audi Bagikan Mobil ke Pemain Barcelona, Messi Pilih yang Seharga Rp1 M"

Post a Comment

Powered by Blogger.