Search

Tawuran Pecah di Matraman Sabtu Subuh, 11 Anggota Geng Motor Ditangkap

JAKARTA, iNews.id, – Tawuran antara warga dengan kelompok geng motor pecah di kawasan Bearland, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019) subuh tadi. Sebanyak 11 orang ditangkap.

Tawuran diduga bermula dari aksi geng motor yang memprovokasi warga. Saat melintas di kawasan Bearland mereka menggeber gas motor dan menimbulkan kegaduhan. Mereka kemudian mengejek sejumlah warga.

Tidak hanya itu, mereka selanjutnya menyerang sejumlah orang. Aksi ini dibalas oleh warga. Tawuran pun pecah. Sejumlah kaca mobil dan rumah warga rusak terkena lemparan batu.

Mendapat laporan tawuran itu, Tim Satuan Gerak Cepat Rajawali Polres Metro Jakarta Timur langsung menuju lokasi. Petugas beberapa kali melepaskan tembakan gas air mata ke udara untuk membubarkan aksi kedua kelompok yang bertikai.

”Sebanyak 11 orang dari anggota geng motor telah kita amankan dan saat ini sedang menjalani penyelidikan. Barang bukti yang kita sita adalah sebilah senjata tajam,” kata Ketua Tim 1 SGC Rajawali Polres Jakarta Timur Aiptu Maryono Ronggeng.

Mengenai penyebab bentrokan, Maryono mengaku petugas sedang mendalami. Namun informasi awal diduga akibat saling ejek antara geng motor dengan warga.

Editor : Zen Teguh

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WmaUpc
May 25, 2019 at 04:01PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawuran Pecah di Matraman Sabtu Subuh, 11 Anggota Geng Motor Ditangkap"

Post a Comment

Powered by Blogger.