Search

Sandi Pilih Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Amerika

JAKARTA, iNews.id - Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno akan merayakan Lebaran bersama keluarga di Amerika Serikat (AS). Kedua anaknya saat ini berada di Amerika, yaitu Amyra Atheefa Uno dan Annesha Atheera Uno.

Amyra dan Annesha tengah menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam itu. Kedua anaknya tidak bisa mengambil liburan untuk pulang ke Indonesia.

"Jadi saya akan berlebaran bersama keluarga (di Amerika Serikat)," ujar Sandi, di acara buka puasa bersama di Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

BACA JUGA:

Ramai Berita Prabowo ke Luar Negeri, Sandi: Kepo Boleh tapi Hormati Hak Privasi

Kubu Prabowo: Kami Tidak Berikan Alat Bukti Abal-Abal di MK

Dia mengaku telah mengatur jadwal saat tiba di Amerika Serikat. Salah satunya akan bertemu dengan sejumlah kolega. Selain itu dia dia akan menyapa relawan Prabowo-Sandi yang berada di sana.

"Tentu nanti ketemu juga beberapa rekan-rekan sudah janjian di sana ada juga teman-teman relawan mau ketemu di Amerika Serikat," ucapnya.

Rencananya dia bersama keluarga akan berangkat ke Amerika Serikat, Jumat (31/5/2019). "Ya lusa saya berangkat, (kembali ke Indonesia) setelah Lebaran H+2 atau 3," katanya.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KcVTze
May 30, 2019 at 06:51AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Pilih Rayakan Lebaran Bersama Keluarga di Amerika"

Post a Comment

Powered by Blogger.