Search

Persebaya Jamu PSIS, Djanur Waspadai Ancaman Hari Nur

SURABAYA, iNews.id – Persebaya Surabaya berambisi mendapatkan kemenangan pertama pada Liga 1 2019 saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ketiga di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019).

Menatap laga tersebut, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mewaspadai striker PSIS Hari Nur Yulianto. Bomber 29 tahun itu jadi pahlawan kebangkitan timnya saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019). Kala itu, PSIS sempat tertinggal satu gol sebelum dua gol Hari Nur membalikkan keadaan.

”Saya pikir dia (Hari Nur) pemain fantastis. Dia cukup tajam, punya naluri. Dia salah satu ancaman terbesar yang dimiliki PSIS,” kata arsitek yang disapa Djanur itu di situs resmi klub.

Menurut Djanur, hasil di Magelang itu akan mendongkrak mental pasukan PSIS saat datang ke Surabaya.

“Mereka tim bagus, bisa mengembalikkan keadaan, artinya mereka punya semangat. Kemenangan itu modal penting mereka karena punya motivasi tinggi sebelum melawan kami di Surabaya,” kata Djanur.

Menang di laga tandang menjadi kewajiban yang dicanangkan Djanur sejak musim lalu. Menurutnya, seri saja sama dengan kekalahan. Namun, pelatih berusia 60 tahun itu berharap armadanya tidak terbebani dan tetap mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Kami memiliki semangat menang, karena kami butuh poin, Kami harus kasih kepercayaan pada pemain. Kami harus bermain lepas dan menunjukkan gaya kami. Mereka (PSIS) juga pasti banyak memikirkan tim kami," ucap Djanur.

Mengawali musim ini, Persebaya belum mampu memetik kemenangan di dua laga awal. Kampanye mereka diawali dengan kekalahan 1-2 di markas Bali United, dan kemudian imbang 1-1 kontra Kalteng Putra di Surabaya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JLRILo
May 30, 2019 at 01:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Jamu PSIS, Djanur Waspadai Ancaman Hari Nur"

Post a Comment

Powered by Blogger.