Search

Pemain Chelsea Hormati Keputusan Hazard Tentang Masa Depannya

LONDON, iNews.id - Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta buka suara terkait masa depan salah satu rekannya, Eden Hazard. Pemain asal Spanyol tersebut menegaskan seluruh pemain akan menghormati segala keputusan yang dibuat Hazard.

Pemain tim nasional Belgia itu memang disebut bakal hengkang dari Chelsea. Sepanjang musim ini Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan kabar teranyar pemain 28 tahun tersebut akan bergabung dengan Los Blancos setelah Chelsea berlaga di final Liga Europa.

Azpilicueta mengungkapkan saat ini fokus Hazard adalah untuk final Liga Europa menghadapi Arsenal di Stadion Olympic Baku, Azerbaijan, Rabu (29/3/2019) malam. Tetapi, dia merasa sudah sepatutnya para pemain The Blues menerima apa yang diinginkan Hazard.

“Jelas, Hazard adalah pemain yang penting bagi kami. Kami tiba di sini pada saat yang sama dan tentu saja menginginkan dia untuk bertahan. Namun, kami harus menghormati segala keputusan,” tutur Azpilicueta dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pemain Chelsea dan saat ini fokusnya adalah bermain baik dengan tim dan meraih trofi di Baku. Baru kemudian kita lihat lagi apa yang mungkin akan terjadi,” ujar mantan penggawa Osasuna tersebut.

Kehilangan Hazard jelas akan menjadi kerugian besar untuk Chelsea. Sejak merapat di Stamford Bridge pada musim panas 2012 dari Lille, pemain kelahiran La Louviere tersebut sudah berlaga 351 kali bersama Chelsea dan membukukan 108 gol di semua ajang.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Q5V6kU
May 15, 2019 at 05:16AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Chelsea Hormati Keputusan Hazard Tentang Masa Depannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.