Search

Napoli Kalah di Pekan Terakhir, Ancelotti: Hasil Negatif Tak Terlalu Bermakna

BOLOGNA, iNews.id Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengaku tak terlalu memikirkan kekalahan 2-3 dari Bologna pada giornata terahir Serie A di Renato Dell’Ara, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Dia merasa kekalahan itu tak akan terlalu berefek terhadap timnya. 
 
Napoli memang sudah tak terkejar pada posisi kedua klasemen, dan mengakhiri musim dengan poin 79. Mereka berpeluang mengakhiri musim dengan poin penuh, namun Ancelotti tak terlalu memusingkan hasil negatif yang didapatkan timnya. 
 
“Kami sudah meraih target posisi kedua sejak tiga pekan yang lalu, jadi kekalahan ini tak terlalu bermakna. Tentunya kami ingin tampil bagus serta bermain menyerang dan berhasil melakukannya. Kami bisa saja menang, namun akhirnya kalah dan tak menubah apa pun,” kata Ancelotti kepada Sky Sports
 
Ancelotti mengaku penyelesaian akhir penggawanya masih belum cukup bagus, sehingga banyak membuang peluang. Namun, dia merasa timnya membutuhkan waktu untuk bisa mempersiapkan musim depan dengan baik. 
 
“Sekarang kami bisa bersantai mempersiapkan diri untuk musim depan dan tak perlu terburu-buru. Namun, kami harus membenahi serangan, karena kerap membuang peluang. Kami harus lebih klinis di depan gawnag lawan,” ujarnya. 
 
Pada pertandingan itu, Bologna mencuri keunggulan lewat tandukan Federico Santander yang menyambut umpan silang Rodrigo Palacio pada menit ke-44. Gol itu segera disusul tendangan kaki kiri Blerin Dzemaili yang mengoyak gawang Napoli usai menerima umpan dari Santander, demi menggandakan keunggulan tuan rumah pada saat turun minum. 
 
Napoli baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-57 lewat tembakan sudut sempit Ghoulam yang sempat diperiksa wasit bersama VAR, namun dipastikan gol tersebut sah. Lantas pada menit ke-77, Mertens membawa Napoli menyamakan kedudukan dengan tendangan kaki kanannya menyelesaikan umpan dari Amin Younes. 
 
Tiga menit kemudian, Bologna justru berhasil merestorasi keunggulan ketika kepala Santander kembali berhasil menemui bola, kali ini dari umpan silang Mattias Svanbverg, sekaligus memastikan kemenangan tuan rumah.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2EJEmeP
May 26, 2019 at 04:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Kalah di Pekan Terakhir, Ancelotti: Hasil Negatif Tak Terlalu Bermakna"

Post a Comment

Powered by Blogger.