Search

MNC Sekuritas Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadan

JAKARTA, iNews.id - Ramadan 1440 H, PT MNC Sekuritas membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk berwakaf melalui peluncuran program baru MNC Wakafku. Momentum bulan suci ini juga digunakan Perseroan untuk membuktikan komitmennya berbagi kepedulian.


MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah dengan tema “Share to Care” di MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (15/05/2019).


Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah yang berdomisili di wilayah Tangerang menaungi lebih dari 70 anak usia SD hingga SMA. Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara sosial Perseroan tahun ini digabung dengan acara kebersamaan untuk karyawan Kantor Pusat MNC Sekuritas. Karyawan diberikan kesempatan untuk berbagi dengan sesama melalui pemberian donasi atau bantuan lainnya untuk anak yatim piatu.


Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam sambutannya mengatakan, Ramadan merupakan bulan baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Dia mendorong karyawan untuk menikmati berkah yang diterima sekaligus berbagi dengan sesama, sehingga hidup menjadi lebih bermakna.


“Berbagi rezeki dengan anak-anak yatim piatu, terutama pada bulan Ramadan, memiliki keutamaan dan pahala yang begitu besar. Perseroan juga menaruh perhatian di bidang sosial dengan menyelenggarakan bakti sosial secara konsisten kepada kalangan dan dalam kesempatan yang berbeda-beda,” jelas Susy di Jakarta, Kamis (16/5/2019).


Sebelumnya, MNC Sekuritas pernah menyelenggarakan kegiatan sosial dan penyerahan bantuan bagi komunitas difabel serta lansia. Kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dan cepat tanggap terhadap bencana nasional. Perseroan juga menyalurkan donasi kepada korban bencana alam Palu dan Donggala pada akhir 2018.


“Kami berharap aksi sederhana yang dilakukan dan dicontohkan Perseroan dapat membangun budaya saling tolong-menolong antar karyawan dengan lingkungan sekitar, serta antar karyawan sendiri dalam bekerja,” katanya.


Penyerahan bantuan sosial berupa donasi, baju baru, serta baju bekas layak pakai dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina kepada Hubungan Masyarakat Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah Guntur. Acara yang dihadiri oleh ± 150 orang tersebut dimeriahkan oleh penampilan marawis dari anak-anak panti asuhan.


Tentang PT MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas merupakan anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama, Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia, Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Di bawah naungan MNC Group sebagai group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. MNC Sekuritas telah berkiprah di dunia Pasar Modal Indonesia sejak tahun 1989.

Sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia, MNC Sekuritas memiliki divisi lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal, di antaranya Equity, Fixed Income, Investment Banking, dan Research. Menyadari perkembangan era digital dan kebutuhan nasabah akan transaksi yang mudah, cepat, dan praktis, MNC Sekuritas juga telah dan terus mengembangkan sistem Online Trading yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Syariah yang dapat diakses melalui perangkat apa saja (PC, basis Android & iOs).

Sesuai taglinenya “Invest with The Best”, MNC Sekuritas membuktikan komitmennya untuk selalu menjadi yang terbaik.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VIm9bO
May 16, 2019 at 07:26PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MNC Sekuritas Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadan"

Post a Comment

Powered by Blogger.