Search

MNC Peduli Donasikan Baju Baru Lebaran untuk Anak Yatim Piatu di Bekasi

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli menggelar kegiatan pengumpulan donasi baju baru Lebaran untuk Yayasan Yatim Piatu Amal Sholeh Almubarok yang berlokasi di Perum Taman Alamanda, Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/5/2019). Donasi tersebut dikumpulkan dari seluruh karyawan MNC Group.

Sebanyak 35 anak yatim piatu, terdiri dari 16 anak laki -laki dan 18 anak perempuan mendapatkan baju baru Lebaran dari MNC Peduli. Kegiatan tersebut disambut antusias oleh anak-anak yatim piatu dan pengurus Yayasan Amal Sholeh Al Mubarok.

"Senang banget," ujar Aisyah salah satu santri Yayasan Amal Sholeh Almubarok, di lokasi, Rabu (29/5/2019).

Sumbangan donasi baju baru Lebaran ini mendapatkan respons positif dari pengurus Yayasan Amal Sholeh Almubarok. Mereka berharap kegiatan MNC Peduli agar di lakukan secara rutin setiap tahun.

"Sangat senang atas kepeduliannya dari MNC Peduli karena memang pas banget mau Lebaran anak-anak belum kita belikan baju baru," ucap pengurus Yayasan Amal Sholeh Almubarok, Yasir Sudarmanto.

Selain di Bekasi, MNC Peduli telah menyalurkan donasi baju baru Lebaran di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Alhayya daerah Depok serta Yayasan Nurul Iman Jafariah daerah Jakarta.

Editor : Kurnia Illahi

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2EFB0sZ
May 30, 2019 at 01:55AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MNC Peduli Donasikan Baju Baru Lebaran untuk Anak Yatim Piatu di Bekasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.