Search

MNC Life dan RDI Edukasi Pentingnya Asuransi Kecelakaan di Perjalanan Mudik

JAKARTA, iNews.id - MNC Life bersama Radio Dangdut Indonesia (RDI) 97.1 FM menggelar Twitkustik Spesial Ramadan. Dalam acara tersebut keduanya mengedukasi masyakatat yang akan mudik untuk melindungi diri dengan asuransi kecelakaan.

Head of Marketing and Corporate Communication MNC Life Debora Prescillia berharap pihaknya bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya bagi para pemudik yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman agar terlindungi dengan asuransi kecelakaan Hario Siaga.

“Kami berbagi informasi, seputar tips berpuasa, kesehatan dan juga asuransi kecelakaan Hario Siaga," katanya dalam acara Twitkustik Spesial Ramadhan di PGC Cililitan, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Dalam acara tersebut MNC Life mengumumkan ada 1.000 asuransi Hario Siaga gratis yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Asuransi tersebut dapat dinikmati juga oleh para pemudik yang hendak mudik ke kampung halaman.

"Kami dari MNC Life, tahun ini ada hal yang istimewa. Kami menyediakan 1.000 asuransi Hario Siaga secara gratis kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan mudik atau traveling," ujarnya.

Debora menjelaskan, asuransi Hario Siaga dapat sangat membantu para pemudik jika mengalami kecelakaan atau hal darurat terkait kesehatan selama perjalanan ke kampung halaman. Hario Siaga adalah produk unggulan asuransi kecelakaan diri dari MNC Life yang memberikan manfaat santunan duka dan perawatan RS akibat kecelakaan.

Produk ini dapat dibeli dan diaktivasi melalui Aplikasi Siaga yang dapat diunduh melalui Google Play. "Caranya gampang banget. Cukup aktivasi melalui aplikasi Siaga, trus masukkan kode promo MUDIKAMAN. Kemudian, isi data diri sesuai identitas. Ga lama, cuma lima menit aktivasi, masyarakat sudah terlindungi dengan asuransi," ucapnya.

Masyarakat yang sudah mengaktifkan asuransi kecelakaan ini akan mendapatkan perlindungan mulai 1 Juni  hingga 30 Juni 2019 dengan manfaat berupa uang santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta dan uang perawatan di RS akibat kecelakaan sebesar Rp1 juta. 

Editor : Ranto Rajagukguk

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JIeXpZ
May 25, 2019 at 02:36AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MNC Life dan RDI Edukasi Pentingnya Asuransi Kecelakaan di Perjalanan Mudik"

Post a Comment

Powered by Blogger.