Search

MNC Bank dan MNC Peduli Beri Santunan 2 Yayasan Anak Yatim

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli bersama MNC Bank menggelar buka bersama karyawan serta anak yatim dari Yayasan Al-Bayyinah dan Yayasan Balai Rakyat. Keduanya juga memberikan santunan berupa peralatan sekolah.

Presiden Direktur MNC Bank Mahdan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian sosial kedua perusahaan di bulan suci Ramadan. Pasalnya, perusahaan harus mengadakan kegiatan sosial di luar lingkungan operasional bank.

"Kita melakukan kegiatan sosial khsusunya bulan Ramadan ini kita ingin berbagi bersama masyarakat yamg mungkin masih memerlukan bantuan. Khususnya kita mengundang yayasan yatim piatu agar kita berbagi kepada mereka," ujarnya di MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Dia berharap kegiatan santunan anak yatim dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif. Dengan demikian, tidak sekadar memenuhi pelaporan saja tetapi memang benar-benar nyata baik bagi masyarakat maupun karyawan. 

"Jadi kegiatan CSR itu banyak kegiatannya, ini salah satunya. Kegiatan sosial lain di bidang pendidikan, olahraga, kemanusiaan itu banyak kita lakukan. Supaya masyarakat bisa menikmati juga apa yang dinikmati oleh kami," ucapnya.

Selain jajaran manajemen dan karyawan MNC Bank, turut hadir Bendahara Umum MNC Peduli Stien beserta tim dari MNC Peduli. MNC Peduli merupakan wadah bagi kegiatan sosial yang dilakukan oleh MNC Group beserta seluruh anak usahanya maupun perusahaan terafiliasi MNC Group.

Kegiatan sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di Indonesia melalui berbagai kegiatan sosial baik di bidang infrastruktur, pendidikan, olahraga, dan bakti sosial. Kegiatan MNC Peduli melalui MNC Bank diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat prasejahtera. 

"Kami melakukan kegiatan buka bersama anak-anak yatim, ada 2 dua (yayasan) baik Al-Bayyinah dan Balai Rakyat," kata dia.

Sebuah perusahaan akan tumbuh berkembang dengan baik bila masyarakat yang juga sejahtera. Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial, kegiatan ini juga saya anggap sebagai investasi bagi generasi penerus bangsa dan bagi bank sendiri.

"Harapan kita tentu untuk anak-anak ini kebahagiaan buat mereka bahwa masih ada yang memperhatikan mereka di tengah mereka tidak bersama dengan orang tuanya mereka bersama dengan ada MNC pedulikan membantu mereka memberikan mereka suatu kebahagian di bulan yang penuh rahmat ini," tuturnya.

Diharapkan acara rutin tahunan ini dapat menjadi pemacu kesadaran masyarakat untuk turut membantu meringankan beban masyarakat, sehingga tidak menjadi pemenuhan ketentuan dan aturan semata. 

Editor : Ranto Rajagukguk

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2K0fmDn
May 25, 2019 at 03:33AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MNC Bank dan MNC Peduli Beri Santunan 2 Yayasan Anak Yatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.