Search

Menang Pertandingan Kelima, Raptors Berbalik Unggul atas Bucks

MILWAUKEE, iNews.id - Permainan agresif Toronto Raptors berujung pada kemenangan atas Milwaukee Bucks 105-99 di di Fiserv Forum pada pertandingan kelima final playoff Wilayah Timur NBA, Jumat (24/5/2019) pagi WIB. Berkat hasil positif ini, Raptors berhasil berbalik memimpin 3-2 atas Bucks.

Tampil sebagai tuan rumah, Bucks menguasai jalannya kuarter pertama dan memimpin dengan skor 32-22. Namun, Raptors kemudian tampil menekan pada kuarter kedua, dan memangkas ketertinggalan menjadi 46-49.

Persaingan yang ketat pun tak terhindarkan pada kuarter ketiga. Namun, Bucks bisa mempertahankan keunggulannya dengan skor 75-72. Tetapi, Raptors bemain impresif sehingga berbalik memimpin 100-97 pada kuarter keempat, dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Pemain Raptors Kawhi Leonard melanjutkan penampilan bintangnya dengan membukukan 35 poin, tujuh rebound dan sembilan assist. Dia merasa penampilannya yang apik itu merupakan hasil latihan sejak musim panas tahun lalu.

“Saya telah bekerja keras selama musim panas demi meraih kemenangan. Saya harus bermain agresif dan tak sungkan menghadapi lawan,” kata Leonard kepada ESPN.

Penampilan Leonard selama babak final playoff memang mengalami meningkatan. Dari lima pertandingan final yang sudah berlangsung, dia mampu mencetak lebih dari 30 poin pada empat laga. Pelatih Raptors Nick Nurse pun memuji performa Leonard.

“Permainannya selama playoff sudah sangat bagus. Penampilannya mengalami peningkatan, dan terus meminta bola. Rasanya saya sedikit kaget ketika lemparannya tidak masuk,” ujarnya.

Selanjutnya, Raptors bakal berstatus sebagai tuan rumah pada pertandingan keenam di Scotiabank Arena, Minggu (26/5/2019) pagi WIB. Laga itu akan sangat bersejarah untuk Raptors mengingat mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bertemu Golden State Warriors di final NBA musim ini.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HztCRO
May 25, 2019 at 12:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Pertandingan Kelima, Raptors Berbalik Unggul atas Bucks"

Post a Comment

Powered by Blogger.