Search

Kalahkan Bucks, Raptos ke Final NBA Pertama Kali Dalam Sejarah

TORONTO, iNews.id Toronto Raptors sukses menembus partai puncak NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah usai menaklukkan Milwaukee Bucks 100-94 pada pertandingan keenam babak final playoff Wilayah Timur di Scotiabank Arena, Minggu (26/5/2019) pagi WIB. Raptors melaju dengan keunggulan 4-2. 
 
Bucks yang dibebani tuntutan wajib menang jika ingin menjaga asa lolos ke final, tampil begitu klinis di kuarter pertama dan unggul jauh 31-18. Namun, Raptors berusaha bangkit pada kuarter kedua dan memangkas ketertinggalannya menjadi 43-50. 
 
Kedua tim pun bersaing ketat pada kuarter ketiga, dan Raptors hanya tertinggal 71-76. Mereka pun terus mengejar pada kuarter keempat sebelum akhirnya memenangkan pertandingan. Strategi foul berhasil diimplemetntasikan Raptors yang memperoleh empat lemparan bebas di sisa waktu tujuh detik laga dan melesakkan tiga di antaranya untuk meraih kemenangan 100-94. 
 
Penampilan kolektif Raptors jadi kunci kemenangan dipimpin Kawhi Leonard yang membukukan dwiganda 27 poin dan 17 rebound dilengkapi tujuh assist. Namun, dia tak mau jemawa, karena harus menghadapi Golden State Warriors pada babak Final NBA. 
 
“Kami berusaha untuk menguasai bola dan terus berjuang sepanjang pertandingan. Rasanya saya masih sulit untuk percaya, tetapi kami sudah bermain dengan baik sepanjang musim. Perjuangan belum berakhir,” kata Leonard kepada Yahoo
 
Pelatih Raptors Nick Nures pun memuji perfora Leonard yang impresif. Pasalnya, Nurse mengaku sempat frustasi, ketika tim asuhannya tertinggal cukup jauh pada akhir kuarter pertama. Namun, Raptors membuktikan keganasannya untuk melaju ke babak final. 
 
“Permainannya begitu menginspirasi dengan rebound yang luar biasa. Pertandingan tidak berjalan lancar dan membuat frustasi. Namun, kami terus bermain,” tutur Nurse. 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JF0Ily
May 26, 2019 at 09:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Bucks, Raptos ke Final NBA Pertama Kali Dalam Sejarah"

Post a Comment

Powered by Blogger.