Search

Jonatan Christie Kalah, Indonesia Tertinggal 1-2 dari Taiwan

NANNING, iNews.id – Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie kalah straight game 11-21 dan 13-21 dari wakil Taiwan Chou Tien Chen pada perempat final Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Centre, Jumat (24/5/2019) siang. Karena hasil negatif itu, Indonesia kini tertinggal 1-2.

Atlet yang akrab disapa Jojo tersebut kewalahan menghadapi Chen yang benar-benar tampil agresif dan tanpa celah. Akibatnya, peraih medali emas Asian Games 2018 itu kewalahan dan tertinggal jauh 4-11 pada interval.

Setelahnya, Jojo mencoba bangkit dan melepaskan pukulan-pukulan keras ke sudut lapangan. Sayang, Chen bisa menjaga momentum keunggulan dan berhasil menutup game tersebut dengan kemenangan.

Memasuki game kedua, Jojo mencoba memberi perlawanan sengit. Skor imbang sempat menghiasi, yakni 1-1 hingga 4-4. Sayang, pria kelahiran Jakarta itu setelahnya loyo hingga akhirnya kalah dalam waktu 36 menit.

Setelah ini, harapan kontingen Merah Putih berada di pundak Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bakal berhadapan dengan Pai Yu Po/Wu Ti Jung. Jika kalah, Indonesia dipastikan tersingkir dari Piala Sudirman 2019.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2X5s9Ie
May 24, 2019 at 08:07PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Kalah, Indonesia Tertinggal 1-2 dari Taiwan"

Post a Comment

Powered by Blogger.