Search

Jakarta Belum Aman, Persija dan Bali United Tukar Status Laga Kandang

JAKARTA, iNews.id – Persija Jakarta dipastikan bertukar status laga kandang dengan Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2019. Kebijakan tersebut dibuat karena hingga kini kondisi Jakarta masih belum aman pascaaksi demonstrasi massa yang berujung kericuhan di depan Gedung Bawaslu, 21-22 Mei lalu.

Awalnya, Macan Kemayoran dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (31/5/2019) malam. Namun, karena kondisi Jakarta yang belum kondusif, maka duel tersebut bakal digelar di markas Serdadu Tridatu Stadion I Wayan Dipta lebih dulu, pada tanggal yang sama.

Perubahan tersebut disetujui PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. CEO Persija Ferry Paulus mengungkapkan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Bali United terkait perubahan jadwal dalam surat bernomor 217/Persija/Liga-1/V2019.

“Melihat kondisi keamanan di Jakarta saat ini, kemudian setelah berkoordinasi dengan kepolisian, Persija kesulitan menggelar partai kandang. Dengan berbagai pertimbangan, pertandingan melawan Bali United digelar di Stadion I Wayan Dipta terlebih dahulu dengan status tandang,” kata Ferry dilansir laman resmi klub.

“Bali United juga setuju dengan ide bertukar status laga kandang. Persija tidak mau menunda laga ini karena akan membuat jadwal semakin padat mengingat kami masih bermain di Piala Indonesia. Intinya, kami siap menjalani laga ini di Bali terlebih dahulu,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2YOljHK
May 25, 2019 at 11:57PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jakarta Belum Aman, Persija dan Bali United Tukar Status Laga Kandang"

Post a Comment

Powered by Blogger.