Search

Hadapi Final Liga Europa, Pedro Puji Taktik Sarri

BAKU, iNews.id Winger Chelsea Pedro Rodriguez memuji strategi yang diterapkan Pelatih Maurizio Sarri, sehingga bisa mengantarkan The Blues menuju babak final Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Olympic, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. 
 
Chelsea menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Europa. Pedro dan kolega mencatat 11 kemenangan (dalam waktu normal 90 menit) dan tiga kali seri dalam 14 pertandingan sejak babak grup. 
 
Bagi Pedro, catatan tersebut tidak bisa dilepaskan dari permainan menyerang yang diinstruksikan Sarri. Pemain berusia 31 tahun itu yakin babak final Liga Europa kontra Arsenal akan memanjakan mata penonton karena kedua tim memainkan sepakbola menyerang. 
 
“Kami menjalani musim yang hebat di Liga Europa. Strategi Sarri buat kami, menyerang dengan pressing tinggi, sangat bagus. Kami menciptakan banyak peluang serta mengerahkan lebih banyak pemain di kotak penalti lawan,” kata Pedro di laman resmi UEFA. 
 
Menghadapi sesama tim Premier League, Pedro merasa timnya sudah mengetahui permainan The Gunners. Dia yakin tim asuhan Enai Emery itu bakal menampilkan persaingan yang ketat sejak laga dimulai. 
 
“Pertandingan melawan Arsenal akan sangat menarik untuk ditonton dan sangat terbuka. Kami sudah saling mengenal gaya permainan masing-masing. Mereka bertahan sejak dari lini depan, sama seperti kami. Jadi, laga final itu sangat memanjakan mata,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HJOvKb
May 30, 2019 at 02:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Final Liga Europa, Pedro Puji Taktik Sarri"

Post a Comment

Powered by Blogger.