Search

Griezmann: Atletico Madrid Akan Selalu Ada di Hati Saya

MADRID, iNews.id – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengumumkan kepergiannya dari Wanda Metropolitano dalam sebuah video. Dalam tayangan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada klub yang sudah berjasa membesarkan namanya itu. 
 
“Saya ingin memberi tahu Anda. Saya telah membuat keputusan untuk pergi. Lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk semuanya. Saya akan menyimpan Anda dalam hati,” kata Griezmann dalam video tersebut. 
 
Pemain Prancis itu berseragam Los Colchoneros sejak musim panas 2014 usai diboyong dari Real Sociedad. Selama lima musim mengabdi, Griezmann selalu berhasil menjadi top skor klub di tiap periode. 

BACA JUGA: Griezmann Umumkan Akan Tinggalkan Atletico, Barcelona Siap Bayar Rp2 Triliun

Total hingga kini, dia sudah mencetak 133 gol dari 252 pertandingan di semua ajang. Griezmann juga berjasa mengantarkan Klub Ibu Kota Spanyol itu meraih satu titel Liga Europa, satu Piala Super Eropa dan satu Piala Super Spanyol. 
 
Griezmann memperpanjang daftar pemain penting yang meninggalkan skuat asuhan Diego Simeone itu. Sebelumnya, kapten Diego Godin juga sudah resmi mengumumkan kepergiannya. Kemudian bek Lucas Hernandez bakal berseragam Bayern Muenchen musim depan. 
 
Hengkangnya Griezmann membuat Barcelona langsung bergerak cepat. Raksasa Katalan itu sudah sejak dua musim lalu ngebet mendapatkan servis pemain yang mengantarkan tim nasional Prancis juara Piala Dunia 2018 itu. 

Sky Sports melaporkan Blaugrana siap menebusnya dengan biaya 108 juta poundsterling (Rp2 triliun).

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2HhPvot
May 15, 2019 at 01:17PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann: Atletico Madrid Akan Selalu Ada di Hati Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.