Search

Dirumorkan Bakal Tangani Chelsea, Lampard: Fokus Saya Derby County

LONDON, iNews.id – Pelatih Derby County Frank Lampard akhirnya memberikan tanggapannya soal rumor yang mengatakan dia bakal ditunjuk menjadi manajer Chelsea menggantikan Maurizio Sarri.

Lampard mengaku dirinya masih belum memiliki rencana untuk menjadi Chelsea dalam waktu dekat ini. 
 
Sebagaimana diketahui, masa depan Sarri sebagai arsitek Chelsea memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Performa minor yang ditunjukkan The Blues jadi alasan manajemen mulai mempertimbangkan kelanjutan masa depannya. 
 
Bahkan banyak yang percaya Sarri bakal segera angkat kaki dari London Barat setelah final Liga Europa kontra Arsenal. Terlebih, Sarri juga menjadi salah satu kandidat calon pelatih anyar Juventus menggantikan Massimiliano Allegri. 
 
Lampard pun dikabarkan menjadi sosok terdepan untuk meneruskan kinerja Sarri di Chelsea. Namun harapan pendukung Chelsea melihat legendanya itu melatih klub kesayangannya nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, Lampard belum tertarik untuk membesut The Blues saat ini. 
 
“Saat saya memulai karier sebagai manajer, banyak orang yang mengatakan bila Anda harus bermimpi untuk menjadi manajer Chelsea. Sepertinya itu memang mudah,” kata Lampard kepada Daily Mail
 
“Impian saya adalah melakukan sebaik mungkin seiring hari berjalan dan menjadi sukses. Saya tidak banyak bicara soal itu. Apakah itu akan terjadi atau tidak. Fokus saya ada di Derby County,” ujarnya. 
 
Ketika masih berseragam Chelsea, Lampard tampil di 640 pertandingan dan mencetak 209 gol sejak 2001 hingga 2014.

Bersama The Blues, dia meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, masing-maisng dua titel Piala Liga Inggris dan Community Shield, serta juara Liga Europa 2013 dan Liga Champions 2012.

Kini, Lampard sukses membawa Derby menembus final playoff Divisi Championship menghadapi Aston Villa, Senin (27/5/2019). Jika menang di laga tersebut, Derby akan mendapatkan tiket promosi ke Premier League.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2K3ocQQ
May 26, 2019 at 11:25PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirumorkan Bakal Tangani Chelsea, Lampard: Fokus Saya Derby County"

Post a Comment

Powered by Blogger.