Search

Dikaitkan dengan Juventus, Klopp: Itu Omong Kosong

LIVERPOOL, iNews.id Pelatih Liverpool Jurgen Klopp membantah rumor yang mengatakan dirinya bakal menangani Juventus menggantikan Massimiliano Allegri. Meski begitu, dia mengaku persaingan di Serie A cukup membuatnya tertarik. 
 
Setelah Allegri berpisah dari Juventus, sejumlah pelatih dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Kota Turin itu.

Salah satu pelatih yang dihubungkan dengan Juventus adalah Klopp. Keberhasilan Klopp mengangkat derajat Liverpool menjadi alasan utama munculnya rumor di atas.  
 
Musim ini, juru taktik asal Jerman itu menghadirkan performa luar biasa bagi Liverpool, sehingga mengundang decak kagum dari berbagai pihak. 

Di bawah asuhan Klopp, Liverpool menyentuh angka 97 poin di Premier League. Sementara di Liga Champions, Liverpool lolos ke final dan akan bertemu Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. 
 
“Tentunya Serie A merupakan kejuaraan yang menarik. Namun, rumor yang mengaitkan saya ke Juventus itu tidak benar. Saya mendengan beberapa orang membicarakan hal itu, namun rumor tersebut hanya omong kosong belaka,” kata Klopp dikutip Sky Sports
 
Walau menganggap Serie A cukup menarik, arsitek berusia 51 tahun itu rupanya jarang menyaksikan laga Serie A. Dia bahkan beberapa kali menyaksikan tanpa ada suara. Dia mengaku masih asing dengan persaingan di Serie A.
 
“Italia itu sangat indah, tetapi saya tidak tahu atmosfer persaingannya, karena hanya pernah menyaksikan pertandingan melalui televisi. Terkadang saya menyaksikannya tanpa ada suara, karena hanya tertarik pada pertandingan atau aspek lainnya. Serie A tentunya begitu menarik,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2wnUC0n
May 30, 2019 at 03:45AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikaitkan dengan Juventus, Klopp: Itu Omong Kosong"

Post a Comment

Powered by Blogger.