Search

Diberikan Kontrak Baru, Thomas Tuchel Bertahan di PSG hingga 2021

PARIS, iNews.id - Akhirnya teka-teki tentang masa depan Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel telah terjawab. Pelatih berkebangsaan Jerman itu tetap bertahan di klub besar Prancis tersebut, setelah menandatangani kontrak baru hingga 2021.

Perpanjangan ini lebih lama setahun dari kontrak awal suksesor Unai Emery tersebut. Sebelumnya, masa depan Tuchel sempat menjadi pertanyaan mengingat PSG musim ini hanya mampu meraih gelar juara Ligue 1.

Di luar itu, Les Parisiens mengalami kegagalan di Coupe de France, Coupe de Ligue dan Liga Champions. Rupanya hal itu tak menjadi ganjalan bagi PSG mempertahankan mantan pembesut Borussia Dortmund tersebut.

“Saya bahagia dan bangga dengan perpanjangan ini dan menunjukkan komitmen saya kepada PSG. Terima kasih kepada presiden dan seluruh klub untuk kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya dan staf,” katanya dikutip Sky Sports.

“Hal ini akan memperkuat tujuan saya untuk membawa tim mencapai puncak ambisi, dan terima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya. Saya juga merasa tersentuh atas dukungan dari para pendukung. Saya yakin yang terbaik akan dating ke klub kami,” tutur Tuchel.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi merasa puas dengan perpanjangan kontrak Tuchel. “Seluruh keluarga besar PSG senang melihat Thomas Tuchel memperpanjang kontraknya. Selama setahun ini, Thomas telah memberikan energi fantastis setiap hari, tak hanya untuk pemain tetapi juga ke seluruh klub,” ucapnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VPcQlD
May 26, 2019 at 05:13AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diberikan Kontrak Baru, Thomas Tuchel Bertahan di PSG hingga 2021"

Post a Comment

Powered by Blogger.