Search

Cari Pelapis Suarez, Barcelona Dekati Striker Liverpool Divock Origi

BARCELONA, iNews.id Barcelona dikabarkan tengah mencari pelapis bagi bomber Luis Suarez. Klub Katalan itu dikabarkan membidik tanda tangan striker Liverpool Divock Origi.

Performa Suarez yang tengah berjuang pulih dari cedera lutut, memang masih tokcer. Pemain Uruguay itu mencetak 21 gol di La Liga musim ini, tapi Barca harus menemukan pelapisnya mengingat musim depan mereka akan berlaga di tiga kompetisi sekaligus, yakni La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Saat ini, Blaugrana sebenarnya sudah memiliki Kevin-Prince Boateng yang dipinjam dari Sassuolo, Januari lalu. Namun, performa mantan pemain AC Milan itu tak terlalu memuaskan setelah gagal mencetak gol setelah diturunkan pada empat pertandingan di semua ajang.

Kondisi tersebut yang membuat pihak klub berpikir untuk tak mempermanenkannya. Karenanya, Pelatih Barca Ernesto Valverde dikabarkan meminta Origi didatangkan ke Camp Nou.

Seperti dikutip Sportbible, Valverde kagum dengan penampilan pemain Belgia itu saat membantu Liverpool membantai Barca 4-0 di Anfield pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (8/5/2019). Ketika itu, Origi yang ditugaskan menggantikan Roberto Firmino sukses mencetak dua gol. Sementara dua gol lainnya diciptakan Giorginio Wijnaldum.

Origi yang kini berusia 24 tahun masih memiliki kontrak bersama The Reds hingga tahun depan. Namun, karena takut sang pemain dibajak klub lain, Klub Merseyside itu akan menyodorkan perpanjangan kontrak.

Tapi, Barca tak hanya menjadikan Origi opsi tunggal. Jika gagal mendapatkannya, juara bertahan La Liga dua edisi beruntun itu kemungkinan bakal melobi Striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/30CTvHW
May 24, 2019 at 09:47PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cari Pelapis Suarez, Barcelona Dekati Striker Liverpool Divock Origi"

Post a Comment

Powered by Blogger.