Search

Bertemu Presiden Real Madrid, Ramos Pertimbangkan Hengkang

MADRID, iNews.id – Kapten Real Madrid Sergio Ramos dikabarkan tengah mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas nanti. Kabarnya dia sudah bertemu Presiden Los Blancos Florentino Perez guna membahas masa depannya.

Seperti dilansir Marca, mantan pemain Sevilla itu diwartakan berjumpa Perez di kediamannya, 15 hari yang lalu. Dalam momen itu, hadir pula pula sang agen sekaligus saudaranya Rene serta ayah Ramos. Dia mengatakan ragu untuk memperpanjang masa abdinya di Santiago Bernabeu.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pembicaraan empat mata Ramos dan Perez. Setelahnya, kedua belah pihak memutuskan bakal menggelar pertemuan-pertemuan lagi demi mencari solusi terbaik.

Saat ini, Ramos masih terikat kontrak hingga 2021. Namun, defender 33 tahun itu kecewa dengan performa Madrid yang babak belur musim lalu dan mengakhiri kompetisi tanpa gelar. Karenanya, dia berpikir untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.

Dua klub raksasa Eropa Paris Saint-Germain dan Manchester United merupakan kandidat terdepan untuk menggunakan servis bek yang berhasil membawa tim nasional Spanyol juara Piala Dunia 2010 itu.

Ramos berseragam Madrid sejak musim panas 2005 dan hingga kini sudah melakoni 606 pertandingan dan mencetak 84 gol di semua ajang. Sebanyak 20 gelar telah dipersembahkannya untuk Madridista, empat di antaranya trofi Liga Champions.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2YQ7iJz
May 25, 2019 at 07:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu Presiden Real Madrid, Ramos Pertimbangkan Hengkang"

Post a Comment

Powered by Blogger.