Search

Bersaing Ketat, Alexander Zverev Kerja Keras Kalahkan Milman

PARIS, iNews.id - Petenis Jerman Alexander Zverev harus bermain dalam tempo 4 jam dan 8 menit untuk menaklukkan John Milman asal Australia 7-6, 6-3, 2-6, 6-7 dan 6-3 pada putaran pertama Prancis Terbuka 2019 di Stade Roland Garros, Selasa (28/5/2019) malam WIB., Zverev ternyata sudah menduga laga berlangsung ketat.

Zverev merasa permainan Milman selalu berbeda dan lebih sulit untuk dihadapi pada ajang grand slam. Dia bersyukur bisa melewati rintangan tersebut dan maju ke putaran kedua.

“Sejujurnya saya sudah mengira pertandingan bakal sangat lama dan berat. Permainan John di grand slam sulit dipercaya, khususnya saat berada dalam kondisi prima. Saya senang akhirnya bisa melaju ke putaran kedua,” kata Zverev di laman resmi ATP.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku keyakinannya sempat runtuh, karena akhir-akhir ini kerap tersingkir pada putaran pertama, seperti Italia Terbuka 2019, Selasa (14/5/2019) lalu. Dia baru bisa bangkit setelah memberikan semangat kepada dirinya sendiri.

“Bulan ini sangat berat bagi saya secara pribadi. Saya harus meyakinkan diri sebagai salah satu petenis terbaik di dunia dan segalanya bakal berjalan lancar,” ujarnya.

Pada putaran kedua, pemain unggulan kelima tersebut bakal menghadapi petenis Swedia Mikael Ymer. Zverev sebelumnya berhasil memenangkan pertemuan terakhir melawan Ymer pada 2015 silam.

Sementara itu, kemenangan juga diraih oleh petenis Argentina Juan Martin del Potro yang menaklukkan Nicolas Jarry asal Chile 3-6, 6-2, 6-1 dan 6-4. Pada putaran kedua, Del Potro bakal meladeni petenis Jepang Yoshihito Nishioka, yang melewati pemain Amerika Serikat Mackenzie McDonald 6-7, 6-0, 4-6, 6-2 dan 6-3 pada putaran pertama.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2McaUnG
May 29, 2019 at 07:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bersaing Ketat, Alexander Zverev Kerja Keras Kalahkan Milman"

Post a Comment

Powered by Blogger.