Search

Anthony Ginting Dikalahkan Kento Momota, Indonesia Tertinggal 1-2

NANNING, iNews.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting kalah dua game langsung 17-21 dan 19-21 dari wakil Jepang Kento Momota pada semifinal Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Centre, Sabtu (25/5/2019) malam. Indonesia kini tertinggal 1-2 dari Jepang.

Pada game pertama, Anthony kawalahan meladeni permainan Momota yang sangat agresif. Akibatnya, pria kelahiran Cimahi itu langsung tertinggal jauh 0-5.

Namun, dia tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 6-6. Sayang, momentum tersebut tak bisa dipertahankan hingga akhirnya tertinggal 8-11 di interval. Setelahnya, Momota kian beringas dan dengan mudah memenangkan game tersebut.

Memasuki game kedua, Anthony berusaha menaikkan intensitas serangan. Pertarungan sengit tak terelakkan dan membuat angka di papan skor sempat imbang 5-5 dan 7-7.

Susul menyusul poin terus terjadi hingga penghujung game hingga skor seri 19-19. Namun, Momota mampu menjaga konsentrasi dan menang dengan waktu 66 menit.

Setelah laga ini, ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu balal meladeni kekuatan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Jika Greysia/Apriyani bisa menang, peluang Indonesia ke final masih akan terbuka.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2VZAyR0
May 26, 2019 at 03:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Ginting Dikalahkan Kento Momota, Indonesia Tertinggal 1-2"

Post a Comment

Powered by Blogger.