Search

Tiru Totti, Balotelli Selebrasi Selfie Usai Cetak Gol

MARSEILLE, iNews.id – Selebrasi unik dilakukan striker Olympique Marseille Mario Balotelli usai menyumbang gol dalam kemenangn 2-0 atas Saint Etienne pada pekan ke-27 Ligue 1 di Orange Velodrome, Senin (4/3/2019) dini hari WIB. Dia merayakan gol dengan swafoto atau selfie persis dengan yang pernah dilakukan legendaris AS Roma, Francesco Totti. 
 
Pada laga tersebut, Balotelli membuka keran gol timnya kala pertandingan baru bergulir 12 menit. Mendapat umpan Florian Thauvin dari sepak pojok, mantan bomber AC Milan dan Inter Milan itu langsung melepaskan tendangan first time dari jarak dekat yang sukses mengoyak gawang tim tamu. Sementara gol kedua dibukukan Thauvin dari titik putih (21). 
 
Usai menjebol gawang Saint-Etinne, striker tim nasional Italia itu langsung berlari meminta ponsel kepada kameramen yang berada di pinggir lapangan. Bersama rekan setimnya yang lain, Balotelli mengangkat ponsel itu dan melakukan selfie video sambil melemparkan senyum. 
 
Momen nyeleneh tersebut diabadikan dalam akun Instagram pribadinya @mb459. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton 924.106 pengguna dan dikomentari 3.894 kali.  
 
Tentu hal yang dilakukan Balotelli mengingatkan pecinta sepak bola dengan aksi Totti empat tahun lalu melawan rival sekota Lazio dalam duel bertajuk Derby della Capitale di Serie A. Kala itu, I Giallorossi tertinggal dua gol lebih dulu. 
 
Pemain yang dijuluki Si Bayi Besar itu kemudian mampu membuat dua gol penyeimbang yang bertahan hingga laga usai. Setelah mencetak gol kedua, Totti berlari ke arah Curva Nord dan melakukan selfie dengan para Romanisti yang berteriak gemuruh dari tribune. 
 
Terlepas dari itu semua, kemenangan pada laga dini hari tadi sekaligus membawa Marseille naik ke posisi keempat klasemen dengan mengemas nilai 44 menggeser Saint-Etienne ke tangga kelima (43). 

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Tr30ta
March 04, 2019 at 08:45PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiru Totti, Balotelli Selebrasi Selfie Usai Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.