Search

Pulih Cedera, Lionel Messi Siap Bermain di Derbi Katalan

BARCELONA, iNews.id – Kabar melegakan sambangi Barcelona jelang melakoni duel bertajuk Derbi Katalan kontra Espanyol pada jornada ke-29 La Liga di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Kapten mereka Lionel Messi dipastikan tampil setelah pulih dari cedera pinggang. 
 
Cedera tersebut didapat pemain berjuluk La Pulga itu usai tim nasional Argentina kalah 1-3 dari Venezuela pada laga uji coba di Wanda Metropolitano, Sabtu (23/3/2019). Akibatnya, Messi absen pada uji coba selanjutnya saat Tim Tango menang tipis 1-0 atas Maroko di Tanger, tiga hari berselang. 
 
Setelah mendapat perawatan dari tim medis Blaugrana, pemain terbaik dunia lima kali itu sudah kembali tersenyum dan berlatih bersama rekan setimnya. Tentu, kabar sembuhnya Messi membuat sang entrenador Ernesto Valverde lega. 
 
Sebab, pemain kidal itu merupakan ruh permainan Barca. Sejauh ini, Messi sudah mencatatkan 29 gol dari 26 penampilannya di La Liga. Jumlah tersebut membuatnya nyaman duduk di puncak daftar top skor sementara. 
 
Sayang, dua pemain andalan Blaugrana di lini serang lainnya yakni Luis Suarez dan Ousmane Dembele masih dibekap cedera. Nama pertama yang disebutkan menderita cedera engkel sedangkan Dembele masih mengalami masalah pada hamstringnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JKGAPR
March 28, 2019 at 08:56PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulih Cedera, Lionel Messi Siap Bermain di Derbi Katalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.