Search

Okezone HUT ke-12, HT Berharap Jadi Portal Berita Nomor 1 di Indonesia

JAKARTA, iNews.id - Sudah 12 Tahun portal berita Okezone menemani masyarakat Indonesia. Di hari ulang tahun (HUT) yang ke-12 itu Chairman MNC Group Hary Tanoesodibjo berharap Okezone dapat menjadi portal berita nomor satu di Indonesia.

"Jangan jadi followers. Kita bisa memimpin. Kita pasti bisa menjadi portal nomor satu di Indonesia. Pasti bisa," katanya saat memberikan sambutan di HUT ke-12 Okezone di gedung iNews, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).

Di umur yang ke-12 tahun ini, pria yang akrab disapa HT ini mengatakan, Okezone telah memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam memberikan informasi yang aktual. Pada momen ultah itu juga, para awak Okezone diminta tidak mengendorkan semangatnya dalam bekerja.

"Kita berikan yang terbaik kepada masyarakat. Kita informasikan berita yang aktual dan bermanfaat. Di umur 12 tahun ini juga semoga bisa jadi standing point untuk lebih maju lagi. Harus memegang teguh key of succes. Tetap fokus dan semangat," ujarnya.

Chairman MNC Group Hary Tanoesodibjo saat merayakan HUT ke-12 Okezone di gedung iNews, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019). (Foto: iNews.id/Ilma de Sabrini)

Berdasarkan Alexa.com kini Okezone bertengger di urutan ketiga dalam kategori news portal. Sedangkan dalam kategori portal website umum, Okezone berada di posisi kelima.

Dalam acara itu HT juga memberikan potongan tumpeng sebagai ucapan selamat kepada CEO Okezone Network Daniel Hartono, dan Pemimpin Redaksi Okezone Budi Santosa. Acara itu dihadiri juga sejumlah pempinan redaksi (pemred) MNC Media Group seperti Pemred iNews TV dan Koran Sindo.

Editor : Djibril Muhammad

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2BZm33G
March 04, 2019 at 08:50PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Okezone HUT ke-12, HT Berharap Jadi Portal Berita Nomor 1 di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.