Search

Neville: Solkjaer Segera Dipermanenkan Manchester United Bulan Ini

MANCHESTER, iNews.id – Legendaris Manchester United (MU) Gary Neville memprediksi Ole Gunnar Solskjaer, caretaker klub tersebut, akan segera dipermanenkan, bulan ini.

The Red Devils menemukan kebangkitannya sejak ditangani arsitek asal Norwegia itu yang mengisi posisi Jose Mourinho yang dipecat, Desember silam. Di tangannya, dari 16 laga di semua ajang, MU meraih 13 kemenangan, dua seri dan hanya sekali kalah.

Di Premier League, mereka memenangkan 10 dari 12 pertandingan dan meraih 32 poin dari 36 yang tersedia. Fantastis.

"Performa Manchester United sangat sensasional di bawah Ole Gunnar Solskjaer," kata Neville kepada Mirror.

Mantan kapten MU itu yakin, manajemen klub akan segera menyodorkan kontrak permanen kepada Solskjaer. Dia pun menyebut beberapa indikasi untuk menguatkan argumentasinya itu.

"Dia mulai berbicara seperti pelatih permanen Manchester United,  meminta para penggemar untuk membeli tiket musiman, berbicara tentang para pemain. Dia bahkan telah memberi tahu Ed Woodward (wakil presiden klub) tentang pemain mana yang harus dipertahankan,” ujar Neville.  

“Saya perkirakan sekitar pertengahan Maret akan menjadi saat yang tepat (untuk membuat keputusan) dan kami sedang menuju ke titik itu,” Neville melanjutkan.

Solskjaer dikontrak MU sebagai pelatih sementara sampai akhir musim ini. The Red Devils meminjamnya dari klub Norwegia, Molde, dan akan mengembalikannya saat kompetisi musim ini berakhir.

Namun, pesona menawan MU di tangannya membuat banyak pihak berspekulasi nakhoda 46 tahun itu akan diangkat sebagai pelatih tetap.

Kini, untuk mempertegas pengaruhnya di Old Trafford, Solskjaer menemui ujian berat yakni membawa MU mengejar defisit dua gol saat menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2C496FN
March 04, 2019 at 10:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neville: Solkjaer Segera Dipermanenkan Manchester United Bulan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.